Cara Menyadap WhatsApp

Memantau aktivitas orang yang di sayangi adalah sebuah pilihan dan keharusan bagi orang tua terhadap anaknya, suami terhadap istrinya atau sebaliknya dan antara sobat dengan pacar sobat. Sehingga muncul pemikiran bagaimana cara melakukanya, tentunya cara menyadap WhatsApp adalah salah satu pilihan yang tepat dari banyaknya pilihan lain.

Kasih sayang dari orang tua ke anak, dari seorang suami ke istrinya atau sebaliknya bisa menjadi dasar mengapa penyadapan perlu dilakukan. Tidak bisa dipungkiri jika sekarang semuanya serba bebas dan maju dalam semua aspek.

Secara personal perlu adanya proteksi dari masing-masing keluarga kepada anggota keluarganya, agar penggunaan aplikasi media sosial seperti WhatsApp tidak digunakan untuk hal yang negatif. Tentunya juga untuk membentuk karakter yang positif kepada seluruh orang kita sayangi.

Salah satu fakta menarik di era modern ini adalah setiap orang memiliki hp bertipe smartphone minimal satu dan pemiliknya bukan hanya orang dewasa saja. Anak sd dan smp sudah dibelikan hp oleh orang tuanya dengan berbagai alasan misalnya untuk belajar karena jika punya hp akan bisa mengakses internet dan di internet semua pelajaran sekolah ada sehingga tidak perlu beli buku atau les privat.

Internet sebagai gudang ilmu selain perpustakaan tentu saja itu hal yang benar tetapi internet tidak sama amanya ketika kita berada di ruang perpustakaan, sehingga pada akhirnya cara kita menggunakan internet akan berdampak kepada prilaku yang kita lakukan.

Dan WhatsApp adalah satu-satunya media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak dan membutuhkan akses internet agar bisa berfungsi dengan seharusnya. Dapat di simpulkan jika memiliki hp bertipe smartphone pasti akan menggunakan aplikasi WhatsApp sehinggan kegiatan berkirim pesan, telp dan video call akan langsung menggunakan aplikasi WhatsApp.

WhatsApp sendiri memang aplikasi yang di ciptakan untuk menggantikan pesan SMS serta panggilan telp ke orang lain dengan menggunakan pulsa. Dengan WhatsApp ke dua hal tersebut dapat dilakukan dengan biaya yang sangat murah bahkan ketika tidak memiliki kuota internet maka sobat bisa menggunakan hotspot dan sudah bisa lagi menggunakan semua fungsi aplikasi WhatsApp.

Dengan Teknologi juga kita bisa menyadap semua pesan, panggilan telp, melihat status dan bahkan berkirim pesan langsung dari hp yang kita sadap WhatsApp nya juga bisa dilakukan. Untuk hal yang lebih extrem menyadap lebih dari satu akun WhatsApp adalah hal yang sangat mudah.

Menyadap WhatsApp Dengan Memanfaatkan Fitur WhatsApp Web

Banyak dari sobat yang belum tahu jika aplikasi WhatsApp memiliki fitur yang di beri nama WhatsApp Web, fungsinya adalah memindahkan atau duplikasi dari WhatsApp yang berada di hp ke website dengan menggunakan browser.

Jadi proses ini bisa berlangsung di hp, laptop ataupun komputer yang sobat miliki karena syarat utamanya hanya perlu menggunakan browser saja. Bagi sobat yang menggunakan hp maka harus merubah mode browser dari mode mobile ke mode desktop agar tampilan browser di hp sama dengan di laptop maupun komputer.

Oke langsung saja Admin Popherald akan bahas secara lengkap langkah-lagkah yang harus dilakukan beserta beberapa penjelasan penting di dalamnya.

1. Buka aplikasi browser milik sobat dan Admin sarankan menggunakan aplikasi Opera browser karena jauh lebih stabil fungsinya pada mode desktop di bandingkan aplikasi sejenis sehingga proses penyadapan akan selalu sukses berjalan dari waktu ke waktu tanpa harus takut closing aplikasinya.

Setelah aplikasi browser opera terbuka, sobat bisa pilih opsi Logo Opera yang berada di pojok kanan bawah.

Cara Menyadap WhatsApp 1

2. Selanjutnya sobat pilih opsiĀ Pengaturan.

Cara Menyadap WhatsApp 2

3. Setelah berhasil masuk ke Pengaturan dari opera, sobat bisa lakukan scroll kebawah hingga ketemu opsi menu Default user agent dan pilih opsi tersebut.

Cara Menyadap WhatsApp 3

4. Secara normal konfigurasi Default user agent berada pada posisi Mobile sehingga ketika sobat membuka sebuah alamat website hanya kan terbuka dalam tampilan mobile yang tidak selengkap jika pada mode Dekstop. Oke pilih saja opsiĀ Desktop.

Cara Menyadap WhatsApp 4

5. Setelah memilih mode Desktop sobat bisa kembali ke tampilan utama browser opera lalu pada halaman url di bagian atas ketikaan whatsapp web lalu tekan tombol searche atau pencarian di sebelah kata kunci yang sobat ketikan.

Cara Menyadap WhatsApp 5

6. Sobat akan melihat tampilan dari pencarian berada pada mode Desktop yang sama persis ketika membuka browser lewat laptop maupun komputer. Oke lanjut pilih link dari WhatsApp Web paling atas sendiri.

Cara Menyadap WhatsApp 6

7. Ketika sobat sudah berhasil masuk ke website dari WhatsApp Web ada satu hal yang perlu sobat perhatikan baik-baik yaitu fungsi Tetap Masuk yang berada di bawah kode barcode harus tercentang. Ini sangat berpengaruh terhadap proses penyadapan selanjutnya.

Cara Menyadap WhatsApp 7

8. Hal yang paling krusial saat ini harus sobat lakukan yaitu mengambil atau meminjam hp yang akan sobat sadap aplikasi WhatsApp nya. Silahkan mau menggunakan cara baik-baik dengan pura-pura meminjam hp atau mengambil kesempatan ketika dia lengah.

Jika hp sudah berada di tangan sobat, buka aplikasi WhatsApp target lalu pilih opsi Titik Tiga di pojok kanan atas.

Cara Menyadap WhatsApp 8

9. Selanjutnya sobat pilih opsi WhatsApp Web.

Cara Menyadap WhatsApp 9

10. Disini sobat akan diminta untuk memindai kode atau kode barkode, segera arahkan ke hp sobat yang telah membuka website WhatsApp Web.

Cara Menyadap WhatsApp 10

11. Dan Viola semua chat WhatsApp dari target sudah langsung berpindah ke hp sobat.

Cara Menyadap WhatsApp 11

Proses perpindahan chat WhatsApp dari hp target ke hp sobat paling tidak memakan waktu 2 menit saja mulai dari meminjam hp hingga melakukan scan kode barkode dan diharapkan target tidak curiga dengan hal yang sudah sobat lakukan.

Jadi saat melakukan kegiatan tersebut harus dengan kehati-hatian agar tidak ada rasa curiga dan bertingkah laku seperti biasanya saja seakan-akan tidak pernah terjadi sesuatu.

Menyadap WhatsApp Dengan Aplikasi ClonApp

Bagi sobat yang tidak terlalu suka melakukan proses penyadapan dengan menggunakan browser, bisa di ganti dengan menggunakan aplikasi ClonApp. Aplikasi ini sendiri awalnya tersedia di Google Play Store hingga pada akhirnya banyak aplikasi sejenis dan aplikasi ClonApp sudah tidak bisa kita temui lagi.

Walaupun ada banyak aplikasi yang mirip fungsinya dengan ClonApp, tetapi untuk urusan peforma dan tampilan lebih bagus aplikasi ClonApp karena aplikasi ini tidak memiliki iklan yang selalu muncul dan juga tidak mudah close saat digunakan.

Oke langsung saja Admin Popherald akan bahas secara lengkap langkah-lagkah yang harus dilakukan beserta beberapa penjelasan penting di dalamnya.

1. Silahkan sobat download terlebih dahulu aplikasi ClonApp DiSini dan selanjutnya sobat jalankan untuk melakukan instalasi.

Cara Menyadap WhatsApp 12

2. Bagi sobat yang pertama kali menginstal aplikasi di luar Google Play Store akan menghadapi tampilan yang kurang lebih mirip seperti ini, pilih saja opsi

Cara Menyadap WhatsApp 13

3. Selanjutnya sobat aktifkan Izinkan apli dari sumber ini lalu tekan tombol back sekali.

Cara Menyadap WhatsApp 14

4. Pilih opsi Instal untuk menginstal aplikasi ClonApp.

Cara Menyadap WhatsApp 15

5. Pilih opsi Buka untuk menjalankan aplikasi ClonApp yang baru saja di instal.

Cara Menyadap WhatsApp 16

6. Sama seperti aplikasi WhatsApp, aplikasi ClonApp membutuhkan izin yang sama untuk bisa mengakses foto, media dan file di perangkat. Pilih opsi

Cara Menyadap WhatsApp 17

7. Aplikasi Clonapp meminta untuk di zinkan melakukan dan mengelola panggilan telepon, pilih opsi

Cara Menyadap WhatsApp 18

8. Aplikasi ClonApp juga meminta izin untuk mengakses lokasi perangkat, pilih opsi

Cara Menyadap WhatsApp 19

9. Setelah masuk ke aplikasi ClonApp pastikan bahwa opsi Keep me signed in sudah dalam posisi tercentang dan jika belum silahkan sobat centang. Ini di maksudkan agar kita selalu dalam posisi tetap masuk ke dalam aplikasi ini.

Cara Menyadap WhatsApp 20

10. Selanjutnya pinjam hp target penyadapan lalu buka aplikasi WhatsApp dan pilih opsi Titik Tiga di pojok kanan atas.

Cara Menyadap WhatsApp 21

11. Pilih opsi WhatsApp Web.

Cara Menyadap WhatsApp 22

12. Pada tampilan Pindai Kode, sobat arahkan ke hp sobat yang masih membuka aplikasi ClonApp dan arahkan ke kode barcode agar bisa ter scan dengan benar.

Cara Menyadap WhatsApp 23

13. Setelah proses scan kode barkode maka chat WhatsApp target akan berpindah ke aplikasi ClonApp yang sobat gunakan.

Cara Menyadap WhatsApp 24

Walaupun chat WhatsApp hp target sudah pindah ke hp sobat, si target tetap bisa menggunakan aplikasi WhatsApp miliknya seperti pada biasanya dan tidak ada kejanggalan yang akan dirasakan selama sobat tetap hati-hati dalam penyadapan.

Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Berhasil Menyadap WhatsApp?

Sudah pasti kita bisa melihat semua percakapan dan file-file yang ada pada WhatsApp orang yang disadap, posisikan diri sobat sebagai penonton. Jadi sobat hanya memantau saja semua pesan chat dan ketika ingin melihat isi chat pastikan jangan membuka pesan yang belum dibaca oleh target.

Jangan juga membalas pesan chat yang masuk walaupun pesan yang dikirim berisi hal-hal yang positif sekalipun, karena jika orang yang sobat sadap WhatsAppnya menyadari hal ini maka bisa-bisa sobat sudah ketahuan karena ada yang menyadap WhatsAppnya.

Berapa Lama Proses Penyadapan Bisa Berlangsung?

Cukup lama dan mungkin bisa sampai tahunan tetapi dengan beberapa ketentuan.

1. Jika dia tidak tahu WhatsApp nya sedang di sadap

2. Jika dia tidak mengecek WhatsApp Web dan mengeluarkan semua perangkat yang terhubung ke WhatsApp miliknya.

3. Jika dia tidak mereset ulang aplikasi WhatsApp

4. Jika dia tidak memindahkan akun WhatsApp ke hp baru.

5. Jika hp yang digunakan tidak rusak/hilang/di jual

Ketika ke lima kriteria diatas tidak terjadi maka bisa dikatakan selama dia menggunakan gadget yang sama maka selama itu juga proses penyadapan tetap bisa berlangsung.

Kenapa Kamera Menjadi Sesuatu Yang Sangat Diperhatikan Dalam Proses Penyadapan?

Dalam menyadap Whatsapp kita memerlukan kamera untuk memindai atau scan kode barcode dari hp target, jika kamera hp yang digunakan untuk menyadap tidak memiliki kualitas yang bagus maka bisa menggagalkan proses penyadapan.

Pastikan kamera hp sudah menggunakan fitur auto fokus dan bisa menangkap gambar dengan baik atau tidak buram jadi setidaknya sobat menggunakan hp dengan harga di 1.5 juta.

Apa Ada Faktor Khusus Untuk Menghindari Kegagalan Proses Penyadapan?

Tentu saja ada, jadi sebelum melakukan proses penyadapan sobat harus memastikan bahwa tulisan Keep Me Signed In yang berada di bawah kode barcode sudah tercentang dengan begitu sobat akan selalu bisa masuk ke WhatsApp target tanpa harus melakukan scan ulang kode barcode.

Diatas adalah seklumit lika-liku yang harus sobat lakukan untuk cara menyadap WhatsApp, pastikan juga sobat memahami dengan baik informasi tambahan yang telah Admin Popherald berikan sehingga sobat akan jauh lebih paham dengan apa yang akan sobat lakukan.

Semoga penjelasan dari tutorial ini dapat membantu kesulitan yang sobat hadapi, agar tutorial ini lebih bermanfaat silahkan sobat share artikel ini ke semua sosial media milih sobat.

Category:
Tips
Hai Selamat Datang Share pop.elizato.com